Saturday 11th of May 2024

Nonton Drama Thailand The Box (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Mengungkap Misteri Kota Depan Kamar

×

 Nonton Drama Thailand The Box (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Mengungkap Misteri Kota Depan Kamar

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan terbaru kali ini kami akan bagikan drama Thaiand terbaru yang berjudul The Box (2023). Kalian yang penasaran dengan kishanya tentu tak boleh melewatkan informasi satu ini. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah.

Drama Thailand merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Thailand telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama Thailand juga turut memperluas pemahaman budaya sana di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Thailand menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Link Nonton Series BL Horor Filipina Indigo: Reimagined (2023) Sub Indo Full Episode 1-5 GRATIS, Tonton di Sini

Baca juga: Tom Bernardo Cari Putrinya! Yuk Nonton Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 yang Penuh Aksi!

Baca juga: Link Nonton From Saga with Love (2023) Full Episode Kualitas HD 1080p, Series Malaysia usung Genre Komedi Romantis

Drama yang berjudul The Box (2023) berasal dari Thailand dan terdiri dari 10 episode. Tayangan ini mulai disiarkan dari tanggal 22 September 2023 hingga 21 Oktober 2023, setiap hari Jumat dan Sabtu, dan dapat disaksikan melalui jaringan aslinya, True4U.

Dengan judul asli "The Box กล่องหลอน ซ่อนตาย," serial ini dikategorikan dalam genre misteri dan disutradarai oleh Manit Sanubnaen. The Box (2023) menawarkan pengalaman menonton yang memikat dengan intrik-intrik misterius yang akan memikat para penonton.

Sinopsis Drama Thailand The Box (2023)

Ketika seorang tetangga sebelah secara misterius meninggal suatu hari, keesokan harinya, sebuah kotak misterius muncul di depan pintu kamar setiap orang. Mereka yang tidak bersalah menjadi tersangka.

Sumber:

UPDATE TERBARU