Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 151 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat versi RAW Bukan di Komikcast Topmanhua

×

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 151 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat versi RAW Bukan di Komikcast Topmanhua

--

Detail Manhua Legend of Star General

Secara garis besar, manhua Manhua Legend of Star General ini mengangkat kisah mengenai sosok bernama Song Yunxiang, Jenderal Jiwa Bintang terakhir dari Ras Manusia, yang membawa sistem kembali ke era kampus.

Ketika remaja, ia dibutakan oleh jiwa yang tidak utuh, karena ia lemah dan hanya bisa menyaksikan kerabat dan teman-temannya mati di hadapannya. Pada kehidupan ini, ia kembali dengan kelahiran kembali sistem, dengan 60 tahun pengalaman tempur dan pengetahuan dan teknologi, dan kembali ke sekolah.


Baca juga: Akting yang Hebat Layak Mendapatkan Milf Baru, Lanjut Baca Manhua Legend of Star General Chapter 150 Bahasa Indonesia

Baca juga: Wilhelm Dikhianati Oleh Budaknya! Link Baca I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 52 Bahasa Indonesia

Baca juga: TikToker Cimoy Montok Jualan Salad Buah Neynis Food yang Viral Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Sejak saat itu, dia biasa membangun mecha untuk melawan monster. Hal-hal yang disesali, orang-orang yang dirindukan, kali ini tidak akan meninggalkan penyesalan. Langkah apa yang akan ia ambil kali ini? Ikuti kisahnya di sini!

Komik manhua ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhua dengan tema tersebut, Legend of Star General mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhua Legend of Star General Chapter 151

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU