Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 151 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat versi RAW Bukan di Komikcast Topmanhua

×

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 151 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat versi RAW Bukan di Komikcast Topmanhua

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait manhua berjudul Legend of Star General yang akan kami rangkum dalam ulasan dibawah. Jika penasaran, langsung saja simak informasi dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Wilhelm Dikhianati Oleh Budaknya! Link Baca I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 52 Bahasa Indonesia

Baca juga: Terbukanya Relik Suci Bawa Kekuatan Baru yang Dahsyat, Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 38 Bahasa Indonesia

Baca juga: Lewellyn Didesak Mengakui Kasus, Lanjut Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 75 Bahasa Indonesia

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhua Legend of Star General sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh 乐想动漫. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Legend of Star General memiliki genre aksi, drama, sci-fi, dan kehidupan anak sekolah. Manhua ini masih ongoing hingga sekarang serta memiliki judul bahasa lainnya yaitu Star Armor Soul Will Pass dan 星甲魂将传.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU