Sunday 19th of May 2024

Pesona Cafe Ruang Kayu Lumajang jadi Tempat Nongkrong Hits! Cocok untuk Kumpul Keluarga dan Orang Terkasih

×

Pesona Cafe Ruang Kayu Lumajang jadi Tempat Nongkrong Hits! Cocok untuk Kumpul Keluarga dan Orang Terkasih

--

Terletak di Jl. KH. Noer Khotib, Area Sawah/Kebun, Denok, Kecamatan Lumajang, kafe ini memiliki area indoor yang luas serta area outdoor yang menghadap ke persawahan, menciptakan pemandangan yang menyejukkan.

Salah satu keunggulan utama Ruang Kayu adalah suasana alam yang hijau dan udara segar yang bisa dinikmati para pengunjung selama kunjungan mereka. Ruang Kayu menyediakan beragam tempat duduk yang nyaman, baik di dalam maupun di luar, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana alam,


Baca juga: Daftar Cafe Aesthetic di Tegal yang Cocok untuk Nongkrong, Banyak Spot Foto Instagramable!

Baca juga: Cafe Hampa Lumajang, Jadi Tempat Nongkrong Asyik Bareng Teman Buka Hingga 24 Jam

Baca juga: Harga Menu Bento Kopi Kudus Terbaru 2023, Kuliner Enak Cocok Untuk Teman Nongkrong

Selain itu, kafe ini juga menawarkan berbagai jenis minuman, termasuk kopi dan minuman non-kopi, serta pilihan makanan ringan dan instan dengan harga yang terjangkau.

Pengunjung juga dapat mencicipi berbagai varian kopi yang lezat atau memilih dari beragam makanan instan, termasuk mie, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp5 ribuan.

Dengan harga yang bersahabat, Ruang Kayu menjadi pilihan yang sempurna untuk berkumpul dengan teman-teman di Lumajang. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 24.00 WIB. J

adi, jika kalian mencari tempat nongkrong yang nyaman dengan harga terjangkau, Kafe Ruang Kayu adalah opsi yang sangat tepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU