Sunday 28th of April 2024

Harga Menu Bento Kopi Kudus Terbaru 2023, Kuliner Enak Cocok Untuk Teman Nongkrong

×

Harga Menu Bento Kopi Kudus Terbaru 2023, Kuliner Enak Cocok Untuk Teman Nongkrong

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Bento Kopi Kudus terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Nasi Uduk Jakarta yang Paling Enak dan Harga Terjangkau, Bisa Didatangi Buat Cari Sarapan!

Baca juga: Harga Sewa Lighting Panggung, Kisaran Harga Untuk Kamu yang Ingin Lengkapi Acaramu

Baca juga: Harga Sewa Orkes Dangdut Jawa Tengah Terbaru Tahun 2023, Cocok Buat Tanggapan atau Acara Hajatan Lebih Meriah

Tentang Bento Kopi Kudus

Bento Kopi Kudus merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas tongkrongan seperti kopi, camilan, dan sebagainya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Bento Kopi Kudus

Alamat Bento Kopi Kudus bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322, Kec. Bae, Ngembal Rejo, Ngembalrejo, Jl. Gondangmanis.

Jam Operasional Bento Kopi Kudus

Bento Kopi Kudus buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 00.30 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU