Friday 10th of May 2024

Kisah Gadis dengan Kekuatan Supranatural! Simak Sinopsis Drama China The Truth of Scent (2023) Bikin Geregetan

×

Kisah Gadis dengan Kekuatan Supranatural! Simak Sinopsis Drama China The Truth of Scent (2023) Bikin Geregetan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini kami akan memberikan salah satu drama terbaru dari China berjudul The Truth of Scent (2023) yang siap menemani hari kalian. Untuk penggemar drama China, langsung saja simak rangkuman lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Horor Filipina Indigo: Reimagined (2023) Kebencian Berubah Jadi Cinta dan Rasa Posesif

Baca juga: Nikah Kontrak! Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Kim Yoo Jung Bakal Jadi Korban Song Kang Selanjutnya

Baca juga: Sinopsis Drama Tell Me That You Love Me (2023), Pertemuan Pria dengan Gangguan Pendengaran dengan Artis Cantik!

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Detail Drama The Truth of Scent (2023)

Drama yang berjudul The Truth of Scent (2023) berasal dari China dan memiliki 24 episode. Drama ini mulai tayang pada tanggal 28 September 2023, setiap hari Kamis, di jaringan iQiyi. Dengan durasi setiap episode sekitar 35 menit, serial ini menghadirkan genre thriller, misteri, dan unsur supernatural.

Serial ini merupakan adaptasi dari manhua yang populer berjudul "Wen Xiang Tan An Lu" (闻香探案录) karya Xiao Ma Ci (小麻糍), dan dikenal juga dengan judul alternatif "聞香探案錄" (Wen Xiang Tan An Lu). Dengan naskah yang ditulis oleh Yuan Shuai, drama ini menjanjikan pengalaman menonton yang mendebarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU