Tuesday 21st of May 2024

Kisah Gadis dengan Kekuatan Supranatural! Simak Sinopsis Drama China The Truth of Scent (2023) Bikin Geregetan

×

Kisah Gadis dengan Kekuatan Supranatural! Simak Sinopsis Drama China The Truth of Scent (2023) Bikin Geregetan

--

Sinopsis Drama The Truth of Scent (2023)

Wen Xiang, seorang gadis dengan kekuatan supernatural yang bertanggung jawab atas pembunuhan keluarganya, bertemu dengan detektif yang terpuruk, Wang Ya.

Bersama-sama, mereka membantu penyihir Mo Xi yang terlibat dalam pembunuhan untuk membersihkan kecurigaan dan bersama-sama mendirikan Agensi Detektif Wen Xiang.


Mereka bertiga menghilangkan kabut-kabut misterius dan memecahkan banyak kasus aneh, sambil secara perlahan memahami kisah bos "tak berujung" yang tersembunyi di balik kasus-kasus tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya?

Baca juga: Sinopsis Drama China Man in the Mist (2023), Misi Penangkapan Gembong Narkoba yang Sulit Ditaklukkan!

Baca juga: Bae Suzy Hengkang dari Girlband! Simak Sinopsis Drama Doona! (2023) Segera Rilis, Kolaborasi Bareng Yang Se Jong

Baca juga: Sinopsis Drama My Special Girl (2023) Populer di China, Definisi Cinta Pada Pandangan Pertama!

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital iQIYI atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China The Truth of Scent (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU