Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama Korea The Deal (2023) SUB INDO Episode 7-8 ENDING, Tonton Link Gratisnya di VIKI dan Telegram

×

Link Nonton Drama Korea The Deal (2023) SUB INDO Episode 7-8 ENDING, Tonton Link Gratisnya di VIKI dan Telegram

--

ASCOMAXX.com –Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea The Deal (2023) Episode 7-8 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Produk Lameila Sudah Terdaftar BPOM dan Halal Belum? Awas! Jangan Sampai Salah Pilih Make Up

Baca juga: Ngeri Banget! Sinopsis Film Horor It Lives Inside (2023), Proses Pelepasan Entitas Iblis yang Merasuki Jiwa

Baca juga: Emangnya Boleh Sedekat Ini? Lanjutan Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 20 Bahasa Indonesia, Cek Spoiler Terbarunya

Kembalinya Yoo Seung Ho ke layar kaca pada serial K-Drama ini, ia bergabung dengan bintang yang sedang naik daun Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin serta aktris tercinta Lee Joo Young, akan menjadi sebuah mahakarya yang gelap, penuh liku, dan menegangkan.

Serial TV drama Korea "The Perfect Deal" disutradarai oleh Lee Jung Gon dan ditulis oleh Hong Jong Seong. Drama Korea ini dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023, hari Jum'at pukul 22.00 (KST), dan drama ini akan memiliki 8 episode. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU