Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Korea The Deal (2023) SUB INDO Episode 7-8 ENDING, Tonton Link Gratisnya di VIKI dan Telegram

×

Link Nonton Drama Korea The Deal (2023) SUB INDO Episode 7-8 ENDING, Tonton Link Gratisnya di VIKI dan Telegram

--

Drama Korea The Deal (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, aksi, komedi, dan supernatural. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 거래, Deal , Georae , The Perfect Deal.

Bocoran Drama Korea The Deal (2023)

Secara garis besar, drama Korea The Deal (2023) menceritakan kisah tentang dua pemuda yang secara tidak sengaja akhirnya menculik teman mereka sendiri. Juga dikenal sebagai The Deal Kdrama, serial web mini ini akan dipimpin oleh Yoo Seung-ho, yang terakhir terlihat dalam drama romansa sejarah KBS2 Moonshine bersama Lee Hye-ri.


Baca juga: Link Baca Komik Lee Doona! (Doona!) Bahasa Indonesia Full Chapter, Lika-liku Perjalanan Karir dan Asmara Doona

Baca juga: Not Pianika Apuse, Lagu Daerah Karya Tete Mandosir Sarumi, Sering Muncul di Pelajaran Kesenian

Baca juga: Sinopsis Drama BL Horor Filipina Indigo: Reimagined (2023) Kebencian Berubah Jadi Cinta dan Rasa Posesif

Dalam serial Korea ini, dia akan memainkan salah satu peran utama dari karakter Lee Jun-Seong, yang mengalami kejatuhan dari menjadi bintang sepak bola selama tahun-tahun sekolah menengahnya, menjadi orang dewasa yang agak putus asa yang akan melakukan apa pun untuk mendapatkan uang.

Lee Jun Sung, Park Min Woo, dan Song Jae Hyo berkumpul kembali setelah melalui masa SMA mereka. Pertemuan reuni ini berlangsung pada musim dingin dan sayangnya diakhiri dengan minum-minuman keras.

Ketika Jun Sung masih bersekolah di SMA, dia adalah seorang atlet sepak bola yang dipandang sebagai calon bintang olahraga, diharapkan bisa mencapai sukses besar.

Namun, kenyataan pahit menimpanya setelah lulus dari SMA, dan masa depan gemilang yang diharapkan menjadi kenyataan yang jauh dari harapan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU