Tuesday 14th of May 2024

Muncul Lagi Link Video Vulgar Rebecca Klopper Terbaru Tanpa Sensor, Durasi 11 Menit dan 1 Menit yang Sengaja Dicicil

×

Muncul Lagi Link Video Vulgar Rebecca Klopper Terbaru Tanpa Sensor, Durasi 11 Menit dan 1 Menit yang Sengaja Dicicil

--

ASCOMAXX.com - Rebbeca Klopper kembali tersandung kasus video asusila yang menampilkan sosok mirip dengannya. Pengacara Pengacara Rebecca, Raudhah Mariyah ungkap jika video tersebut sengaja dicicil untuk menghancurkan mental kliennya.

Publik kembali dikejutkan oleh munculnya video yang menampilkan seorang wanita yang sangat menyerupai Rebecca Klopper terlibat dalam adegan asusila bersama seorang pria.


Berbeda dari video sebelumnya yang hanya berdurasi 47 detik, kali ini terdapat dua video yang menampilkan wanita yang mirip Rebecca Klopper, masing-masing dengan durasi lebih panjang, yakni 1 menit 40 detik dan 11 menit.

Berita mengenai penyebaran dua video memalukan ini telah menyebar luas di berbagai akun media sosial, salah satunya diposting pada akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Baca juga: Pemuda Ditangkap Usai Sebar Video Hubungan Intim Dengan TKW Hongkong, Marah Karena Tak Dipinjami 200 Juta

Baca juga: Jadwal Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 Terbaru! Jangan Lewatkan Pertandingan Undian Grup B

Baca juga: Profil dan Biodata Fikri Sabilu Taubah, Pemain Darbuka Hadrah ST Nyell Gus Iqdam yang Bikin Salfok Saking Gantengnya

Rebecca Klopper dilaporkan merasa sangat marah dan terganggu oleh penyebaran video yang menyerupai dirinya tersebut, sehingga dia berencana untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

“Media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya video syur mirip artis Rebecca Klopper,” demikian tulis akun tersebut, seperti dikutip Hops.ID pada Jumat, 20 Oktober 2023.

“Untuk yang kedua dan ketiga, video syur mirip Rebecca bersama seorang pria, berdurasi lebih panjang,” sambung akun tersebut.

Video 11 Menit dan 1 Menit Sengaja Dicicil

Raudhah Mariah, pengacara Rebecca Klopper, menduga bahwa pelaku yang menyebar video itu dengan sengaja melakukannya dalam upaya merusak reputasi dan kehormatan kliennya.

Rebecca telah melaporkan kasus penyebaran video tersebut kepada pihak berwajib. Akibat insiden ini, dia menerima banyak kritikan dan komentar pedas dari para pengguna internet.

Sumber:

UPDATE TERBARU