Friday 17th of May 2024

Apa Arti Spek Manhwa yang Kini Viral di Tiktok? Istilah Baru di Dunia Komik yang Wajib Kamu Tahu!

×

Apa Arti Spek Manhwa yang Kini Viral di Tiktok? Istilah Baru di Dunia Komik yang Wajib Kamu Tahu!

--

Tidak sedikit manhwa yang sukses di masyarakat akhirnya diadaptasi menjadi serial televisi Korea atau yang lebih dikenal dengan sebutan K-Drama. Beberapa di antaranya adalah “Itaewon Class”, “My ID Is Gangnam Beauty”, “Memorist”, dan “What’s Wrong with Secretary Kim.”

Arti Spek Manhwa

Berbicara tentang spek manhwa yang sekarang lagi viral di tiktok tentu berbeda dengan maksud dari manhwa itu sendiri, Belakangan ini viral sebuah unggahan yang memperlihatkan cewek cantik dengan body yang bagus dan dalam captionnya bertuliskan spek manhwa ini.


Baca juga: Viral, Begini Arti Kata Phe yang Digunakan Oleh TikToker Hansen Vendi Agus: Tak Bisa Sembarangan Loh

Baca juga: Contoh Kata-kata Iklan Bengkel Mobil yang Menarik dan Curi Perhatian, Gunakan Kalimat yang Tepat Berikut!

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Kangen Seseorang Tapi Milik Orang, Pake Kode Ini Biar Pacar Rahasiamu Auto Nyariin!

Mungkin arti dari spek manhwa ini yang di maksud adalah si model cantik dalam cuplikan video tersebut memiliki kecantikan dan bodi seperti yang tergambar di komik manhwa.

Jadi, apabila berbicara tentang spek manhwa juga bisa diartikan sebagai mengevaluasi atau mengulas kualitas, keunggulan, dan kelemahan dari karya-karya manhwa, baik dari segi cerita maupun segi artistik.

Sedangkan untuk Spek sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari “spesifikasi”, namun dalam konteks ini bisa diartikan sebagai pengulasan atau evaluasi.

Begitulah informasi mengenai Apa Arti Spek Manhwa yang Kini Viral di Tiktok yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga kamubisa paham dengan istilah kata di atas ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU