Thursday 2nd of May 2024

Viral, Begini Arti Kata Phe yang Digunakan Oleh TikToker Hansen Vendi Agus: Tak Bisa Sembarangan Loh

×

Viral, Begini Arti Kata Phe yang Digunakan Oleh TikToker Hansen Vendi Agus: Tak Bisa Sembarangan Loh

--

ASCOMAXX.com - Dalam pembahasan berikut akan kami sajikan informasi mengenai hal viral yang terjadi di media sosial. Kali ini kami berikan informasi mengenai arti kata phe yang digunakan oleh TikToker Hansen Vendi Agus. Biar tak bertanya-tanya lagu yuk cek jawabannya di sini.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.


Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Baca juga: Lirik Lagu Oke Gas 2 Tabrak Tabrak Masuk yang Viral di TikTok Jadi Sound Video FYP

Baca juga: Chord Lagu Nemen: Aku Kaget Ndelok Statusmu Versi NDX, Dangdut Viral TikTok yang Asyik Buat Berjoget

Baca juga: Suara Amsyar Lee, Tiktokers Asal Malaysia yang Viral Karena Bisa Seperti Perempuan

TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. Rupanya kata phei sendiri viral usai disebutkan seorang TikToker yakni Hansen Vendi Agus dalam sebuah kontennya. Yang mana melalui video tersebut, Hansen membuat konten POV, di mana ia menunjukkan situasi ketika anak orang kaya bertengkar dengan anak orang keturunan China yang kurang mampu.

Tatkala sang anak keturunan China pulang ke rumah, ia dimarahi oleh sang ayah. Salah satu kata yang terlontar dari mulut ayahnya adalah “phei a phei”. Istilah inilah yang kemudian viral di media sosial. Lantas, apa arti kata phei?

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU