Wednesday 29th of May 2024

Ngaku Takut Setan, Begini Cerita Ananta Rispo Mainkan Karakter di Twisted 3: The Sinners

×

Ngaku Takut Setan, Begini Cerita Ananta Rispo Mainkan Karakter di Twisted 3: The Sinners

--

ASCOMAXX.com – Series horor Twisted 3 segera tayang di Vision+. Ananta Rispo menjadi salah satu pemain yang membintangi Original series terseut. Siapa sangka? Rispo pun mengaku sempat kesulitan membintangi series bergenre komedi horor ini.

Rispo mendapatkan peran yang bertolak belakang dengan kepribadiannya yang takut setan. Komedian 32 tahun tersebut mengatakan dia berperan sebagai Alan, pemerkosa yang kemudian diteror oleh arwah korban.


Baca juga: Siapa Bangmorteza Alias Fikri Murtadha? Tiktokers Medan yang Sebut Agar Salib Dikembalikan ke PLN Kini Minta Maaf

Baca juga: Download Lagu MP3 Dengarkan Pintaku - Caitlin Halderman, Sarat Makna Mencintai Seseorang yang Bukan Milik Kita

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Series Twisted 3: The Sinners (2023) Episode 1, Bersiap Rasakan Terornya!

Rispo juga mengaku bingung bagaimana harus berekspresi ketika dipaksa bertemu dengan hantu. Hal tersebut dikarenakan dia sendiri belum pernah menjumpai hantu selama hidupnya.

"Kesulitan itu kalau ketemu hantu, saya kan nggak pernah, terus hantunya itu sebenernya temen," ungkap Rispo.

Twisted 3: The Sinners sendiri adalah session ketiga dari series Twisted. Series yang disebut hadir untuk mengedukasi ini diperankan oleh sederet artis terbaik. Seperti Hana Saraswati, Anrez Putra, Gabriella Desta, Mamang Osa, hingga Ananta Rispo.

Sumber:

UPDATE TERBARU