Wednesday 22nd of May 2024

Siapa Bangmorteza Alias Fikri Murtadha? Tiktokers Medan yang Sebut Agar Salib Dikembalikan ke PLN Kini Minta Maaf

×

Siapa Bangmorteza Alias Fikri Murtadha? Tiktokers Medan yang Sebut Agar Salib Dikembalikan ke PLN Kini Minta Maaf

--

ASCOMAXX.com – Nama Fikri Murtadha alias pemegang akun tiktok Bangmorteza mendapat kecaman netizen karena menghina agama Kristen dengan menyebut agar salib dikembalikan ke PLN untuk gantung travo. Lantas pernyataan tersebut langsung viral ditambah video tersebut telah di repost oleh Abu Janda lewat instagramnya @permadiaktivis2.

Banyak orang bertanya tanya siapakah Bangmorteza Alias Fikri Murtadha ini, nah disini akan kami sampaikan mengenai Bangmorteza Alias Fikri Murtadha yang akan kita kulik di bawah ini.


Baca juga: Lowongan Kerja dosen teknik informatika Jawa Barat 2023, Cermati Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Baca juga: Potret Cantik Clara Shinta yang Baru Saja Mualaf dan Dapat Nama Baru dari Ustadz Adi Hidayat

Baca juga: Viral Lagu Salam Ya Mahdi, Bukan Syair Palestina! Menyambut Kedatangan Al Mahdi

Dirinya juga mengatakan jika mendapat kesempatan untuk mengunjungi gereja maka akan membawa speaker bluetooth dan memutar lagu 'Shaun The Sheep'.

"Aku nanti kalau ada kesempatan bisa ngunjungin gereja, kubawa bluetooth speaker lah, nanti kuhidupkan lagunya itu pas masuk nanti kan, Shaun The Sheep," ungkapnya.

Adapun lagu Shaun The Sheep, kata Bangmorteza, identik dengan penganut agama Kristen yang disebutnya sebagai hewan domba.

Nama dan sosok TikToker Medan satu ini terus jadi perbincangan hangat di media sosial mulai dari X (dulu Twitter), Instagram, maupun TikTok itu sendiri.  Terkait dengan konten TikTok-nya yang kontoversial, Morteza akhirnya meminta maaf. Dirinya mengaku jika perkataannya hanya guyonan.

Sumber:

UPDATE TERBARU