Saturday 18th of May 2024

Potret Cantik Clara Shinta yang Baru Saja Mualaf dan Dapat Nama Baru dari Ustadz Adi Hidayat

×

Potret Cantik Clara Shinta yang Baru Saja Mualaf dan Dapat Nama Baru dari Ustadz Adi Hidayat

--

ASCOMAXX.com - Penasaran bagaimana sosok Clara Shinta? Ternyata selama ini diam-diam telah mualaf. Yuk Intip Potret Cantik Selebgram Clara Shinta yang akan kami bahas di bawah ini dengan lengkap dan juga bikin kamu makin penasaran.

Diketahui bahwa Clara adalah seorang janda muda yang memiliki seorang anak, namun hal ini masih menjadi perdebatan yang panjang. Sedangkan, sang suami masih belum diketahui identitasnya, meskipun terdapat rumor yang mengaitkannya dengan Denny Goestaf yang berusia sekitar 50 tahun.


Selain memutuskan untuk tampil berhijab, baru-baru ini, Clara Shinta juga mendapatkan nama baru yang lebih Islami. Nama panggilan Amira ini diberikan oleh Ustaz Adi Hidayat, dan Clara sangat menyukai nama barunya yang memiliki makna yang begitu indah.

Baca juga: Profil dan Biodata Clara Shinta yang Putuskan Mualaf, Lengkap Umur, Suami, Waktu Muda Dulu

Baca juga: Viral Tiktok! Intip Potret Cantik Penyanyi Faouzia, Pelantun Lagu RIP Love yang Ternyata Keturunan Moroko-Kanada

Baca juga: Potret Cantik Raissa Ramadhani, Sukses Rilis Single Ketiga Berjudul Seribu Pelukan! Sampaikan Rindu Melalui Lagu

Baca juga: Potret Yolanda Tamara Maju Jadi Caleg Jabar, Dituding Suka Bolos Kuliah dan Numpang Nama Doang!

Namanya kini adalah Amira Nurul Aulia, yang berarti perempuan yang diagungkan dan terhormat, yang diberkahi cahaya Tuhan sehingga menjadikannya pribadi yang baik dan dekat dengan Allah. Nama Amira ini ternyata sama dengan nama anak kelima Ustaz Adi Hidayat. Meskipun dengan pergantian nama tersebut, Clara Shinta masih memungkinkan untuk tetap dipanggil sebagai Clara.

Di Instagram, Clara Shinta membagikan aktivitasnya pada hari pertama menggunakan nama barunya. Untuk melihat potretnya yang seperti apa, mari kita lihat beberapa foto yang dia bagikan di bawah ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU