Wednesday 15th of May 2024

HIATUS! Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor Chapter 460, Author Sakit Update Bakal Delay

×

HIATUS! Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor Chapter 460, Author Sakit Update Bakal Delay

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Namun akrena untuk chapter 460 ini hiatus kemungkinan besar jika tak ada halangan lebih lanjut akan diunggah pada minggu deoan. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 460 

Sebelumnya dengan mengerahkan seluruh kekuatannya para tetua bangsawan pun memutuskan untuk meledakkan Huangpu Fenlei dalam satu serangan terakhir. Meski kemenangan bisa dibawa pulang namun mereka tak menyadari bahwa bahaya yang kebih besar siap mengintai yakni apalagi kalau bukan kehabisan pasukan. 


Di sini Fang Quiba hancurkan 3 pleton pasukan kerajaan yang tentunya membuat semua orang merasa putus asa. Lantas akankah ia menyerang lagi kedepannya? 

Baca juga: Edith Resmi Tak Bersalah! Lanjut Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 38 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manga Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa, Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru Bahasa Indonesia Full Chapter

Baca juga: Walah! Cek Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Chapter 96 Bahasa Indonesia, Yoo Eunhye Join Organisasi Knight!

Baca Manhwa Magic Emperor 460 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manga komik Magic Emperor Chapter 460 sub indo, kami sarankan melalui situs atau aplikasi Bacakomik. Berikut caranya.

- Kunjungi situs bacakomik. Baik di android, iOS ataupun PC.

- Cari dikolom pencarian Magic Emperor Chapter 460.

- Atau (https://komikindo.id/komik/magic-emperor/)

Situs bacakomik pilihan lain Magic Emperor Chapter 260 sub indo mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid dan beberapa situs lainnya yang hampir sama, di situs ini kamu juga bisa baca komik Magic Emperor Chapter 460 sub Indo.

Bagaimana pendapatmu mengenai komik terbaru ini? Apakah akan seru untuk di baca? Jika kamu menyukainya? Semoga bisa menghibur kamu di hari yang baik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU