Monday 29th of April 2024

HIATUS! Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor Chapter 460, Author Sakit Update Bakal Delay

×

HIATUS! Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor Chapter 460, Author Sakit Update Bakal Delay

--

ASCOMAXX.com – Delay! Kabar terbaru menyebut author Magic Emperor tengah sakit sehingga akan ada hiatus! Beirkut ini adalah update jadwal rilis Komik Magic Emperor Chapter 460 yang sudah dinantikan! 

Saat ini komik online sangat digandrungi netizen. Apakah kamu juga suka membaca komik? Komik memang menjadi topik yang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Peminatnya banyak dan jalan cerita menarik menjadi salah satu alasan.


Nah, dari sekian banyak judul yang menarik untuk dieksplorasi, ada beberapa yang menarik perhatian. Salah satunya adalah Magic Emperor. Jika kalian tertarik untuk membacanya silahkan kalian simak ulasan kami berikut ini.

Baca juga: Pyo Belum Puas Bikin Dalsu Menderita! Cek Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 292-293 Bahasa Indonesia di Sini

Baca juga: Taekjo Sengaja Banget Bikin Zhenya Cemburu ! Lanjutan Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 25 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 26 Bahasa Indonesia, Zhenya Mulai Agak Agresif ke Taekjo!

Sinopsis Komik Magic Emperor 

Manhwa Magic Emperor yang dibuat oleh komikus bernama Wuer Manhua, Ye Xiao ini bercerita tentang Zhuo Yifan yang memiliki warisan Kaisar Iblis kuno. Zhuo Yifan pada suatu saat menemui kesialan karena dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya sendiri.

Setelah terlahir kembali, kekuatannya kembali ke nol dan dia terjebak. Ia tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya Keluarga Luo. Dari menjadi Kaisar Sihir hingga menjadi pengurus rumah tangga yang tidak berarti, bagaimana dia bisa bertahan dan kekuatan apa yang akan dia peroleh untuk memimpin dirinya?

Sumber:

UPDATE TERBARU