Sunday 14th of July 2024

Edith Resmi Tak Bersalah! Lanjut Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 38 Bahasa Indonesia

×

Edith Resmi Tak Bersalah! Lanjut Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 38 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pembahasan kali ini kami akan membagikan rangkuman lengkap dari manhwa berjudul I Thought It Was A Common Possession yang aakan memasuki chapter 37. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Chapter 97 Bahasa Indonesia, Spoiler : Misi Gelap Knight Untuk Hentikan Azanus

Baca juga: Orang yang Sama Namun Berbeda! Lanjutan Baca Manga Rhodes Island’s Records Of Originium – Rhine Lab Chapter 8 Bahasa Indonesia

Baca juga: Bakugo Sukses Selamatkan All Might, Lanjut Baca Komik Boku no Hero Academia Chapter 406 Bahasa Indonesia

I Thought It Was A Common Possession adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 흔한 빙의물인 줄 알았다. Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romance, "I Thought It Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 38

Sebelumnya melihatkan Killian dan Lize sepakat bahwa Edith tidak bersalah, meskipun Killian memiliki sedikit keraguan. Killian mulai mendekati Edith dan menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Setelah beberapa waktu, Killian yakin bahwa Edith tidak bersalah.

Sumber:

UPDATE TERBARU