Monday 17th of June 2024

Review Sunisa Cushion, Produk Makeup Favorite Ala Cewek Korea yang Best Seller!

×

Review Sunisa Cushion, Produk Makeup Favorite Ala Cewek Korea yang Best Seller!

--

ASCOMAXX.com – Sunisa Cushion ini adalah salah satu produk kecantikan yang bisa membuat kulitmu seperti orang korea. Karena penasaran dengan iklan yang beredar, banyak orang yang mulai memburu bedak ini. semakin banyak terjual maka sebuah produk akan semakin laris. 

Lalu gimana untuk reviewnya? disini akan kami sampaikan mengenai Review Sunisa Cushion yang akan kami rangkum untukmu disini. Simak saja pembahasannya disini ya!


Selain memberikan hasil yang tidak kalah flawless dari foundation, cushion sendiri mengedepankan kepraktisan dalam penggunaannya karena lebih compact dan mudah.

Baca juga: Harga Sarang Walet Terupdate, Ampuh Banget Buat Pengobatan: Cek di Sini Sebelum Check Out

Baca juga: 5 Jenis Sarang Burung Walet Beserta Harga dan Manfaatnya Buat Kesehatan yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Cara Membedakan Produk Sunscreen Madame Gie Asli dan Palsu, Lihat Ciri Ciri KW Atau Tidaknya Sebelum Beli

Sebelum kita berbicara Review Sunisa Cushion, sebaiknya kita tahu terlebih dahulu apa sih keunggulan, dan  bedak Sunisa apakah aman?  Berikut beberapa keunggulannya:

  • Pada penggunaan pertama produk ini sudah mampu untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah, misalnya saja noda hitam bekas jerawat, flek hitam, komedo, muka kusam, dan berbagai noda lain yang bisa disamarkan dengan sempurna.
  • Dapat membuat hasil make up kamu menjadi sangat baik dan tahan lama
  • Selain itu apakah bedak Sunisa waterproof? Jawabannya ya, produk ini mampu untuk tahan air, jadi ketika kamu akan melaksanakan ibadah sholat, bedak tidak akan luntur dengan air wudhu. Atau ketika panas terik, banyaknya bulir keringat ini juga tidak akan melunturkan bedak Sunisa, bahkan bedak ini juga bisa digunakan untuk berenang dalam waktu selama 3 jam tidak luntur.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU