Sunday 19th of May 2024

Tempat Nongkrong di Lumajang Paling Keren, Hadirkan Suasana Alam dengan Pemandangan Menawan

×

Tempat Nongkrong di Lumajang Paling Keren, Hadirkan Suasana Alam dengan Pemandangan Menawan

--

3. KMSH

KMSH, yang terletak di Desa Banjarwaru, Kecamatan Lumajang, adalah salah satu tempat nongkrong dengan konsep alam. Meskipun dekat dengan kota, KMSH memilih tempatkan kafe ini di pekarangan rumah dan kebun belakang.


Para pengunjung dapat melihat proses pengolahan kopi dari awal hingga akhir, sambil menikmati kopi yang enak. Selain minuman kopi, KMSH juga menawarkan pilihan makanan untuk mengisi perut yang lapar.

4. Markas Coffee

Jika kamu membayangkan nongkrong di tepi danau sambil menikmati pemandangan yang luar biasa, Markas Coffee di tepi Ranu Klakah, Desa Tegalrandu, Kecamatan Klakah adalah tempat yang tepat.

Selain pemandangan, Markas Coffee juga menyajikan hidangan yang menggugah selera. Ranu Klakah, yang berada di bawah Gunung Lemongan, menambah kesan epik dari tempat ini.

Baca juga: Daftar Menu dan Harga Bento Kopi Salatiga, Konsep Kafe dengan Pesona Alam yang Menawan

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kafe Ruang Sarca, Rekomendasi Tempat Nongkrong Bersama Teman, Pacar, Keluarga

Baca juga: Daftar Harga Menu Homes Platinum Banjarbaru Terbaru 2023, Kafe Estetik Terinspirasi dari Thailand

5. Senduro Coffee

Sebagai seorang milenial yang gemar menjelajahi kafe, kamu pasti tidak boleh melewatkan Senduro Coffee. Tempat nongkrong hits ini terletak di Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro.

Dengan suasana yang sejuk dan udara segar karena berada di dataran tinggi Kabupaten Lumajang, Senduro Coffee adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kopi.

Selain kopi, mereka juga menyediakan susu sapi segar yang nikmat, karena wilayah Kandangtepus adalah salah satu pusat produksi susu sapi yang dipasok ke Nestle. Jadi, rasa susunya pasti enak dan sehat.

Itulah informasi mengenai rekomendasi tempat nongkrong di Lumajang tersebut yang bisa membantu kalian dalam menemukan tempat yang nyaman untuk bersantai dan berkumpul bersama teman atau keluarga. Selamat menikmati pengalaman nongkrong di Lumajang!

Sumber:

UPDATE TERBARU