Sunday 19th of May 2024

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kafe Ruang Sarca, Rekomendasi Tempat Nongkrong Bersama Teman, Pacar, Keluarga

×

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kafe Ruang Sarca, Rekomendasi Tempat Nongkrong Bersama Teman, Pacar, Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Medan terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu Ruang Sarca, Medan. Jika kalian ingin kesana, berikut alamat lengkap dan jam operasionalnya.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Medan salah satunya adalah Ruang Sarca ini. Ruang Sarca merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan. Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.


Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas Anda seperti skripsi, deadline atau lainnya. 

Baca juga: Harga Menu Donat Kentang Syifa Medan Terbaru 2023, Donat Lembut dengan Berbagai Topping Menarik

Baca juga: Harga Menu Roti Gembong Gamon Madiun Tahun 2023, Ada Berbagai Macam Varian Rasa Mulai Dari Sweet Sampai Savory

Baca juga: Daftar Harga Menu The Harvest Cakes Yogyakarta Terbaru 2023, Kue dengan Tampilan Mewah Rasa Nikmat

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Abdul Hakim, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Untuk jam operasional, Kafe Ruang Sarca dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat pada setiap harinya.

Nah, kalian bisa menikmati tempat ngafe ini dengan santai. Karena jam bukanya yang lumayan lama. Jangan lupa untuk berkunjung kesana, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU