Friday 3rd of May 2024

Harga Menu Roti Gembong Gamon Madiun Tahun 2023, Ada Berbagai Macam Varian Rasa Mulai Dari Sweet Sampai Savory

×

Harga Menu Roti Gembong Gamon Madiun Tahun 2023, Ada Berbagai Macam Varian Rasa Mulai Dari Sweet Sampai Savory

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka eksplor menu roti yang enak? Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner roti melalui artikel yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.

Roti dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga. Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 16,000 - Rp. 37,000.


Roti Gembong ini memiliki tesktur lembut yang mampu bertahan hingga 3 hari dan memiliki pilihan toping serta rasa yang beragam. Yuk langsung saja simak informasi mengenai daftar harga Gembong Gamon Madiun tahun 2023.

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Cerita Roti di Jakarta Terbaru 2023, Nikmati Roti Bantal Selembut Awan

Baca juga: Daftar Harga Menu Kopi Kenangan & Cerita Roti, Blok M Plaza, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Jadi Incaran

Baca juga: Daftar Harga Menu The Harvest Cakes Yogyakarta Terbaru 2023, Kue dengan Tampilan Mewah Rasa Nikmat

Gembong Gamon menyediakan berbagai macam jenis roti dengan varian rasa dan harga yang sangat terjangkau sehingga semua orang dapat menikmati setiap dari produknya.

Hingga kini tercatat Gembong Gamon telah memiliki banyak cabang yang tersebar diS Indonesia. Produk yang terkenal dari Gembong Gamon sendiri sudah memiliki penggemar tersendiri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU