Saturday 18th of May 2024

Cara Membedakan Rinso Matic Professional dan Rinso Biasa, Mana yang Paling Terbaik?

×

Cara Membedakan Rinso Matic Professional dan Rinso Biasa, Mana yang Paling Terbaik?

--

ASCOMAXX.com – Detergen bubuk yang sering digunakan masyarakat untuk mencuci baju memang beragam. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai perbedaan rinso matic professional dan biasa. 

Deterjen bubuk juga merupakan jenis deterjen yang daru dulu sudah dipercaya mampu membersihkan noda dipakain dengan sangat efektif.


Jika kamu ingin mengetahui informasi agar tidak penasaran lagi, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mayora Oktober 2023, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar, Berikut Persyaratannya

Baca juga: Intip Ketampanan Warga PSHT yang Bikin Klepek-klepek, Jadiin Wallpaper Cakep Juga Loh!

Baca juga: Review Sabun Balmain Paris Yang Viral, Rupanya ini Manfaat Sabun Mandi Mewah yang Dipakai Sisca Kohl!

Rinso bisa dibilang sebagai merek detergen yang legendaris. Merek detergen ini sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1970. Bahkan, tak jarang orang menyebut detergen secara umum sebagai Rinso. Inilah bukti kuatnya image Rinso sebagai detergen berkualitas di Indonesia. Tak heran jika sampai saat ini Rinso masih menjadi market leader produk detergen.

Rinso merupakan salah satu merek detergen dari Unilever yang diproduksi di Indonesia. Anda mungkin pernah bertanya-tanya mengapa harga produk Rinso lebih mahal dari detergen lainnya.

Jawabannya, tak lain karena mutu dan kualitas Rinso yang tetap terjaga meski setelah beberapa dekade. Dengan kata lain, harga yang dibayarkan sepadan dengan kualitas hasil cucian yang diberikan Rinso.

Sumber:

UPDATE TERBARU