Friday 17th of May 2024

Intip Ketampanan Warga PSHT yang Bikin Klepek-klepek, Jadiin Wallpaper Cakep Juga Loh!

×

Intip Ketampanan Warga PSHT yang Bikin Klepek-klepek, Jadiin Wallpaper Cakep Juga Loh!

--

ASCOMAXX.com – Bikin hati meleleh! Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai warga PSHT ganteng yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.


PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Baca juga: Download Buku Tutorial Teknik Kripen PSHT DOC/PDF, Unduh Gratis Biar Kamu Makin Jago!

Baca juga: Hubungan Antara Seni Bela Diri Pencak Silat dengan Pamter PSHT, Bantu Anggota Tingkatkan Keterampilan

Baca juga: Pamter PSHT Adalah? Berikut Pengertian dan Peran Pentingnya di Organisasi

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun.

Foto Warga PSHT Ganteng

Warga merupakan julukan untuk pendekar PSHT yang sudah mengikuti pengesahan menjadi anggota resmi PSHT, yang sebelumnya telah melewati tahapan tahapan dalam pendidikan dan juga tahapan tes kenaikan sabuk.

Kali ini kami akan berikan daftar potret warga PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) yang berparas tampan.

Sumber:

UPDATE TERBARU