Monday 13th of May 2024

Link Grup Telegram Jual Bule PSK di Bali Viral, Banyak Pilihan Tarif dan Layanan yang Bervariasi

×

Link Grup Telegram Jual Bule PSK di Bali Viral, Banyak Pilihan Tarif dan Layanan yang Bervariasi

--

ASCOMAXX.com – Media sosial digemparkan dengan penemuan akun Telegram yang berisikan jasa prostitusi khusus perempuan warga negara asing (WNA) di Bali. Banyak warganet yang kepo dengan link akun tersebut.

Seblumnya diketahui jika sebuah akun Telegram viral usai ketahuan menawarkan jasa prostitusi khusus perempuan warga negara asing (WNA) di Bali. Akun Telegram yang dimaksud yaitu @bh_hanna.


Baca juga: Geger! Akun Telegram Jual Bule PSK di Bali Viral Media Sosial, Polisi: Masih Diselidiki

Baca juga: Daftar Lowongan Kerja PT Hermed 2023 Minimal SMA/SMK, Cek Syarat dan Ketentuan Lengkap Disini!

Baca juga: Rekomendasi Kuliner Ekstrem Bojonegoro yang Berikan Sensasi Rasa dan Tambah Stamina

Kepolisian Daerah (Polda) Bali kini tengah menelusuri keberadaan grup Telegram yang diduga menawarkan jasa prostitusi online bule wanita tersebut. Penelusuran dilakukan oleh Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali.

"Iya sudah monitor," kata Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko kepada detikBali, Jumat, 20 Oktober 2023.

Akun @bh_hanna sendiri menampilkan biografi sebagai escort agent di Bali, Phuket, dan Singapura. Akun tersebut hingga Jumat (20/10/2023) siang telah menawarkan 19 wanita open BO lengkap dengan nama mereka di grup Telegram BEVERLY BABES.

Sumber:

UPDATE TERBARU