Sunday 19th of May 2024

Lirik Lagu Biarku Merindu - Rendy Pandugo, Lagu yang Bikin Gagal Moveon Dari Mantan!

×

Lirik Lagu Biarku Merindu - Rendy Pandugo, Lagu yang Bikin Gagal Moveon Dari Mantan!

--

ASCOMAXX.com – Rendy Pandugo beberapa waktu lalu telah merilis lagu baru berjudul Biarku Merindu, Single terbaru penyanyi solo kelahiran Medan itu resmi dirilis pada 12 Oktober 2023. Lirik lagu baru Rendy Pandugo "Biarku Merindu" mengungkapkan kegalauan teringat akan kenangan masa lalu.

Rendy Pandugo adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu yang lahir pada tanggal 7 Mei 1985 di Medan. Ia menghabiskan sebagian besar hidupnya di Surabaya.


Rendy memulai karirnya di bidang musik melalui internet, tepatnya melalui SoundCloud dimana ia memperkenalkan keterampilan menyanyi dan gitarnya. Lalu gimana lirik lagu dari Biarku Merindu ini? simak disini ya.

Baca juga: Lirik Lagu dan Chord Penjaga Hati - Nadhif Basalamah Lengkap dengan Maknanya Bikin Cewek Klepek Klepek

Baca juga: Penting Bagi Pemula! Tips Agar Tidak Kesasar di Tunjungan Plaza, Nomor 3 Jadi Solusi Terbaik!

Pada tahun 2014 Rendy menyadari bahwa ia ingin mengambil langkah lompatan dan kepercayaan di industri musik dimulai dengan melakukan pertunjukan rutin dan bernyanyi dari kafe ke kafe sambil bertahan hidup di Jakarta.

Kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil ketika akhirnya menandatangani kontrak rekaman pada tahun 2012 dengan label musik besar Sony Music Entertainment Indonesia, dan merilis aransemen ulang 'Sebuah Kisah Klasik'.

Sebagaimana judulnya, lagu tersebut merupakan sebuah selebrasi tentang rasa rindu terhadap seseorang. Rasa rindu kemudian berkembang menjadi lirik yang utuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU