Thursday 2nd of May 2024

Lirik Lagu dan Chord Penjaga Hati - Nadhif Basalamah Lengkap dengan Maknanya Bikin Cewek Klepek Klepek

×

Lirik Lagu dan Chord Penjaga Hati - Nadhif Basalamah Lengkap dengan Maknanya Bikin Cewek Klepek Klepek

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Lirik Lagu dan Chord Penjaga Hati - Nadhif Basalamah lengkap dengan maknanya. Silahkan simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Debutnya dalam industri musik dicatat dengan perilisan lagu pertamanya yang berjudul 'After School Sad Session' pada bulan Desember 2018. Lagu ini menjadi langkah awal yang menjanjikan dalam kariernya di dunia musik.


Nadhif terus berkembang sebagai penyanyi-penulis lagu dan merilis beberapa single yang mendapatkan sambutan positif dari penggemar musik. Pada tahun 2022 lalu, ia meluncurkan album mini perdana berjudul 'Wonder in Time,' yang terdiri dari lima lagu, termasuk 'to be with me,' 'without me (sera),' dan 'eventually.'

Baca juga: Profil dan Biodata Nadhif Basalamah, Penyanyi Penjaga Hati Karena Bersamamu yang Viral Berseliweran Jadi Backsound di Tiktok

Baca juga: Profil Angela Lee, Biodata Lengkap Agama, Usia dan Karirnya yang Ramai Dibicarakan Karena Pacarnya Jadi Kurir Narkoboy

Baca juga: Ramai di Tiktok Pembalut Reject Banyak Dijual di Marketplace, Apakah Aman? Begini Kata Dokter

Lagu Penjaga Hati pertama kali dirilis melalui platfrom musik Spotify sejak 21 Juni 2023 lalu. Selain Nadhif, Lagu ini juga ditulis dan diproduksi oleh Petra Sihombing dan Daffa Sirat. Kemudian lagu ini dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Nadhif Basalamah.

Lagu Penjaga hati merupakan lagu pertama Nadhif dalam Bahasa Indonesia. Sebelumnya ia banyak menyanyikan lagu berbahasa Inggris, seperti After School Sad Session, Letting Go, To be with me, Without me, Wonder in time, dan Eventually.

Lirik lagu Penjaga Hati Nadhif Basalamah ini menceritakan tentang seseorang yang mempunyai perasaan yang dalam terhadap kekasihnya. Lagu ini juga kerap menjadi cerminan seseorang yang memiliki perasaan yang kuat terhadap seseorang, bahkan ia rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya.

Penjaga hati sendiri terinspirasi dari perasaan cinta yang rumit, di mana seseorang mencintai seseorang yang tidak siap untuk menerima cintanya. 

Menurut penyanyi asal Jakarta ini, penciptaan lagu Penjaga Hati sebagai bentuk penyampaiannya yang paling jujur untuk seorang terkasihnya. Single ini dia produksi bersama Petra Sihombing dan Daffa Sirat. 

Lanjut lirik dan chord gitar >>

Sumber:

UPDATE TERBARU