Wednesday 22nd of May 2024

Kenapa Lagu Jegeg Bulan - Care Bebek Viral di Tiktok? Begini Tanggapan Sang Produser Soal Lagunya yang Booming

×

Kenapa Lagu Jegeg Bulan - Care Bebek Viral di Tiktok? Begini Tanggapan Sang Produser Soal Lagunya yang Booming

--

ASCOMAXX.com – Lagu yang berbahasa daerah saat ini ada banyak sekali berterbaran, tidak hanya lagu yang memakai bahasa Jawa saja yang populer, namun ada juga lagu yang memakai bahasa Bali yang kini mendadak trend. Lagu tersebut adalah Care Bebek yang di populerkan oleh penyanyi lokal Jegeg Bulan. Lantas mengapa lagu tersebut mendadak populer?

Nah jika kamu penasaran dengan mengapa lagu tersebut begitu populer jangan khawatir, disini akan kami bahas secara lengkap bagaimana lagu ini sangat booming di kalangan masyarakat saat ini.


Baca juga: Amar Rayhan Brkic Bermain di Klub Apa? Berikut Statistiknya Sudah Pernah Tampil dan Cetak Gol di Liga Top 5 Eropa

Baca juga: Profil Angela Lee, Biodata Lengkap Agama, Usia dan Karirnya yang Ramai Dibicarakan Karena Pacarnya Jadi Kurir Narkoboy

Baca juga: Ungkap Motif Foto Bugil Janda Cantik Palembang Disebar Mantan Kekasih, Sempat Cekcok dan Bikin Malu!

Bagus Agung Shri Aji Nathaswara Tumenggung atau yang akrab disapa Ajik Natha tidak pernah anaknya, Jegeg Bulan, menjadi penyanyi koplo berbahasa Bali. Ia mengaku kaget lagu 'Care Bebek' yang dinyanyikan anaknya meledak lewat platform Tiktok.

Ajik Natha bersyukur berkat 'Care Bebek', Jegeg Bulan menjadi terkenal di dalam maupun luar negeri. Namun, ia menyebut bakat menyanyi Jegeg Bulan sudah terlihat sejak kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU