Friday 10th of May 2024

Diadaptasi Dari Ligth Novel Berlatar di Tiongkok, Cek Sinopsis Anime The Apothecary Diaries (2023) yang Gak Boleh Dilewatkan!

×

Diadaptasi Dari Ligth Novel Berlatar di Tiongkok, Cek Sinopsis Anime The Apothecary Diaries (2023) yang Gak Boleh Dilewatkan!

--

Anime The Apothecary Diaries ini sepertinya patut ditunggu penayangannya. Bagi para penggemar anime, kalian bisa menyaksikan serial The Apothecary Diaries yang akan tayang perdana mulai bulan Oktober tahun ini di platform streaming.

Sinopsis Anime The Apothecary Diaries (2023)

Di sebuah negara di Timur yang terinspirasi Tiongkok, seorang apoteker yang tinggal di distrik lampu merah ditangkap dan dijual ke kediaman kerajaan untuk bekerja sebagai pelayan.


Baca juga: Nonton Film Story of Kale: When Someone's in Love (2020) Full Movie 1080p, Kisah Percintaan Paling Relate Buat Kaum Overthinking

Baca juga: Pecahnya Konflik Antara Hu Zi dan Qi Xiaoxuan! Link Nonton Drama China Tiger and Crane Episode 37 Sub Indo

Baca juga: Nonton Drama Filipina Hex Boyfriend (2023) SUB INDO Full Episode 1-6: Menggapai Cinta, Cita dan Impian

Sang apoteker yang bernama Maomao tidak protes, dan memilih untuk bekerja tanpa menarik perhatian pihak kerajaan sampai kontraknya selesai.

Suatu hari, Maomao mendengar kabar bahwa anak kaisar sedang sakit keras. Meskipun niatnya bekerja dengan hening, rasa penasaran Maomao tak terbendung untuk mencari penyebab penyakitnya. Aksi Maomao ini kemudian menarik perhatian kepala kasim di sana, yaitu Jinshi, yang ingin menjadikan Maomao penguji makanan bagi selir kaisar.

Sumber:

UPDATE TERBARU