Friday 10th of May 2024

Nonton Film Story of Kale: When Someone's in Love (2020) Full Movie 1080p, Kisah Percintaan Paling Relate Buat Kaum Overthinking

×

Nonton Film Story of Kale: When Someone's in Love (2020) Full Movie 1080p, Kisah Percintaan Paling Relate Buat Kaum Overthinking

--

ASCOMAXX.com – Story of Kale: When Someone's in Love adalah film drama romantis Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini merupakan spin-off dari Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. 

Film ini menceritakan kisah Kale yang diperankan Ardhito Pramono dan Dinda yang diperankan Aurélie Moeremans. Film ini ditayangkan perdana di Bioskop Online, pada 23 Oktober 2020.


Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai xxxx SUB INDO yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Perjamuan Iblis (2023) Karya Kenny Galuardi, Teror Mencekam Siap Menghantuimu!

Baca juga: Tom Bernardo Cari Putrinya! Yuk Nonton Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 yang Penuh Aksi!

Baca juga: Link Nonton Drama China Tiger and Crane (2023) SSub Indo Full Episode 1-36 Tonton GRATIS di iQiyi Bukan Telegram atau Dramacool

Sosok Kale (Ardhito Pramono) yang bertemu dengan seorang perempuan cantik. Perempuan tersebut bernama Dinda (Aurelie Moeremans). Dalam waktu yang cukup panjang, mereka berdua sering berjumpa. Keduanya saling mengenal satu sama lain. Baik Kale maupun Dinda saling mengerti sifatnya masing-masing.

Hari-hari setelah berkenalan berjalan sangat baik. Tampak keduanya sangat serasi seperti orang yang berpacaran. Memperlihatkan Kale yang kian hari merasakan ada yang perasaan yang berbeda. Ia selalu memikirkan sosok Dinda yang awalnya hanya orang asing. Kale selalu overthinking dengan perasaannya.

Suatu hari Kale memberanikan mental untuk mengungkapkan perasaannya pada wanita itu. Lantaran pikiran dan hatinya sudah terpanah asmara olehnya. Kale meminta agar Dinda menerimanya sebagai pacar. Ia berjanji akan membuatnya hidup bahagia selamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU