Sunday 19th of May 2024

Contoh Template Copywriting Fashion Terbaik dan Tips Pembuatannya, Auto Memikat Banyak Pelanggan

×

Contoh Template Copywriting Fashion Terbaik dan Tips Pembuatannya, Auto Memikat Banyak Pelanggan

--

Baca juga: Tutorial Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2 Pakai Aplikasi Ke 3, Lebih Praktis Ketimbang Pakai Kode!

Baca juga: Mengenal Kuota Aplikasi Telkomsel dan Kegunaannya, Lebih Murah dan Praktis!


Baca juga: Cara Lacak Nomor HP di Instagram Pakai Aplikasi, Mudah dan Cepat Prosesnya!

  • Bingung mau pakai baju apa buat kuliah? Kemeja flanel bisa jadi solusi buat kamu. Modelnya simpel dan harga bersahabat. Nggak bikin kantong bolong deh. Yuk buruan order, ada cashback 30% untuk pembelian melalui website!
  • Mau nonton konser abis kuliah enaknya pakai baju apa ya? Pilih jaket jeans aja. Dijamin ga akan mati gaya. Bisa dipakai kuliah, hangout, juga nonton konser. Khusus buat kamu dapatkan jaket jeans terbaru dengan harga 150rb aja!
  • Mau OOTD kekinian tapi dompet tipis? Yuk lah beli outfit di Toba Store aja. Ada diskon khusus buat kamu yang ingin kece tanpa harus bayar mahal. Selalu ada diskon setiap hari untuk pembelian melalui website!

3. Buat pembaca berimajinasi tentang produk yang ditawarkan

Sebagai penjual tantangannya adalah membuat calon pembeli tahu bagaimana bentuk, warna, atau kualitas produk tersebut. Hal ini bisa diatasi dengan copywriting yang baik. Contohnya:

  • Dijamin adem banget saat pakai hijab dari Toba.co. Bahannya juga lembut dan nyaman digunakan sehari-hari. Segera lengkapi koleksi hijab dengan promo spesial akhir bulan!
  • Kapan lagi punya hijab nyaman dengan bahan super adem dan mudah dibentuk. Dengan bahan kualitas terbaik hijab dari Toba.co akan tegak paripurna meski dihempas angin. Yuk order hijab dengan kode diskon ‘BELANJA LAGI’!
  • Hijab nyaman dengan harga bersahabat bisa kamu dapatkan di Toba.co. Bahannya nyaman banget, lembut, dan super adem. Pokoknya nggak nyesel deh beli hijab di sini, apalagi sedang diskon up to 50% lho!

4. Buat judul produk dengan sederhana dan tepat sasaran

Copywriting bisa digunakan untuk judul produk di caption. Karena tujuan dari promosi adalah agar penjualan meningkat, maka buat judul produk yang sederhana dan tepat sasaran. Maksudnya judul produk disini adalah headline di caption. Contohnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU