Wednesday 29th of May 2024

Contoh Template Copywriting Fashion Terbaik dan Tips Pembuatannya, Auto Memikat Banyak Pelanggan

×

Contoh Template Copywriting Fashion Terbaik dan Tips Pembuatannya, Auto Memikat Banyak Pelanggan

--

Contoh Copywriting Fashion dan Cara Membuatnya

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah contoh copywriting produk fashion dan tips membuatnya yang bisa kamu jadikan inspirasi:

Baca juga: Link Sound Tabrak Tabrak Masuk Oke Gas 2 yang Lagi Rame, Ini Templatenya


Baca juga: Link Download Template Susunan Acara Api Unggun Kegiatan Pramuka di Sekolah: Unduh Gratis

Baca juga: Kumpulan Template Strip Komik Kosong Terbaru, Sudah Ada Tempat Untuk Dialog dan Efek Suara

1. Tambahkan sentuhan emosional pada caption produk

Saat menuliskan caption jangan hanya berisi deskripsi produk saja. Tambahkan sentuhan emosional pada caption agar pembaca ikut terbuai dan masuk ke dalam postingan tersebut. Contohnya:

  • Bunda sering bingung pilih baju saat bepergian? Mau pakai baju kece tapi tidak banyak pilihan. Nah, bunda bisa pakai baju menyusui dari Ibun.co. Bunda tetap stylish dengan baju menyusui yang ada bukaan kanan kirinya. Yuk segera diorder, bund!
  • Anti masuk angin club! Bunda yang menyusui si kecil sering mengeluh masuk angin karena baju terbuka. Sekarang nggak akan masuk angin lagi karena ada baju menyusui dari Ibun.co. Bukaan di kanan dan kiri memudahkan saat menyusui tanpa harus membuka baju. Ada diskon 50% untuk bunda di pembelian pertama!
  • Siapa yang sering ribet saat menyusui si kecil? Bunda pasti ingin menyusui dengan tenang dan santai. Nah, Ibun.co menjawab permasalahan bunda dengan baju menyusui bukaan kanan kiri yang memudahkan saat menyusui. Yuk bun lengkapi koleksinya dengan diskon 20% khusus untuk member!

2. Buat tulisan yang seolah bicara langsung dengan pelanggan

Saat membuat caption sebaiknya posisikan diri seolah sedang berbicara langsung dengan pelanggan. Gunakan sapaan langsung seperti “Kamu”, “Aku”, atau sapaan khusus lainnya. Dengan sapaan langsung pelanggan akan merasa lebih dekat. Mereka juga akan punya keterikatan lebih dengan brand tersebut. Contohnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU