Sunday 19th of May 2024

Arti Logo Hari Jadi Kabupaten Bangkalan 2023 yang ke 49 Tahun Lengkap dengan Link Downloadnya

×

Arti Logo Hari Jadi Kabupaten Bangkalan 2023 yang ke 49 Tahun Lengkap dengan Link Downloadnya

--

ASCOMAXX.com - Yuk simak pembahasan berikut ini yang akan mengulas mengenai arti logo hari jadi Kabupaten Bangkalan 2023 yang ke 49 tahun yang wajib kamu ketahui. Cek di sini selengkapnya!

Kabupaten Bangkalan akan menyambut hari jadinya yang ke-492 tahun pada tanggal 24 Oktober mendatang. Guna memperingati Hari Jadi Kabupaten Bangkalan 2023 agar lancar dan meriah diperlukan persiapan yang matang.


Dalam hal ini, Pemkab Bangkalan pun telah melakukan berbagai persiapan seperti menetapkan tema dan logo resmi yang akan digunakan dengantema yang akan diusung adalah “Bangkalan Bangkit & Mandiri”.

Baca juga: Logo Hari Jadi Kabupaten Tabalong Ke-58 Untuk Perayaan Pada 1 Desember 2023, Hasil Karya Pegawai Honorer

Baca juga: Download Logo Hari Santri 2023 Kualitas HD dan PNG, Unduh Klik Disini

Baca juga: Tema dan Logo Hari Santri Tahun 2023 dan Makna yang Terkandung di Dalamnya

Yang mana harapannya, tema ini menunjukkan harapan semua orang agar Kabupaten Bangkalan mampu bangkit dan mandiri di masa depan. Lalu Pemerintah Kabupaten Bangkalan juga merilis logo resmi untuk peringatan hari jadinya yang ke-492 tahun.

Logo ini pun tidak dibuat sembarangan, terdapat makna mendalam yang terkandung di dalamnya. Berikut ini adalah makna yang terkandung dalam logo Hari Jadi Kabupaten Bangkalan 2023 yang ke-492 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU