Friday 14th of June 2024

Tema dan Logo Hari Santri Tahun 2023 dan Makna yang Terkandung di Dalamnya

×

Tema dan Logo Hari Santri Tahun 2023 dan Makna yang Terkandung di Dalamnya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Logo Hari Santri 2023. Untuk kalian yang ingin mendapatkan informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Setiap tahun, tanggal 22 Oktober di Indonesia menjadi hari yang istimewa, saat seluruh negeri merayakan Hari Santri. Perayaan ini adalah penghormatan kepada para santri, yang memiliki peran penting dalam menjaga, melestarikan, dan menyebarkan nilai-nilai agama, moralitas, serta etika di masyarakat. Hari Santri bukan hanya sebuah tanggal dalam kalender, tetapi juga momen untuk mengingat dan menghargai kontribusi besar yang diberikan oleh para santri dalam memajukan bangsa dan agama.


Hari Santri, yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 22 Oktober, memiliki sejarah yang panjang dan kaya. Tanggal ini dipilih untuk memperingati hari lahirnya Hadratussyaikh KH Hasyim Asy'ari, salah satu ulama terkemuka dan pemimpin organisasi Nahdlatul Ulama (NU). NU adalah salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, yang memainkan peran sentral dalam memajukan pendidikan dan keagamaan di Indonesia.

Baca juga: Potret Terbaru Jessica Smith Bayi Teletubbies yang Lucu, Masih Menggemaskan Dari Dulu hingga Sekarang!

Baca juga: Ingat dengan Bayi Matahari Teletubbies? Umumkan Kabar Gembira Kelahiran Anak Pertamanya!

Baca juga: Profil dan Biodata Dea Hanara, Selebgram Hijabers Cantik yang Akhir-Akhir ini Sering Wara Wiri di FYP

Dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang Logo Hari Santri 2023.

Tema Hari Santri Tahun 2023

Tema dan logo Hari Santri 2023 dirilis pada Jumat, 6 Oktober tahun 2023 di Auditorium HM Rasjidi, Gedung Kementerian Agama. Temanya yakni Jihad Santri Jayakan Negeri. Menag Yaqut Cholil Qoumas menyiratkan pesan dalam tema tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU