Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 194, Makin Gila! Daeho Mulai Atur Strategi Untuk Miliki Semua Wanita

×

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 194, Makin Gila! Daeho Mulai Atur Strategi Untuk Miliki Semua Wanita

--

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 193

Sebelumnya, terlihat jika Daeho menjinakkan Mia di awal chapter. Mereka akhirnya berhasil mengendalikannya. Meski Daeho diolok-olok, dia sepertinya tidak berusaha menghindari hubungan badan dengan Kobong.

Baca juga: Baca Manga Dark Gathering Chapter 53 Bahasa Indonesia, Yayoi Kepo dengan Asal Kekuatannya


Baca juga: Spoiler Manga The New Gate Chapter 98 : Teman Shin Lawan Musuh yang Lebih Kuat Dari Mereka!

Baca juga: Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Boruto Siap Tampil dengan Pesona Baru

Namun Mia menegaskan bahwa dia hanya tertarik pada hubungan seksual dengan Daeho. Sekarang dia adalah budaknya, dia harus melakukan apa yang diperintahkan Daeho padanya. Daeho mencapai puncaknya, dan adegan itu berhenti di situ.

Daeho kemudian menelepon spesifikasi wanita dan menanyainya tentang brankas setelah menyaksikan kejadian tersebut. Dia mengaku membuat salinan kunci saat suaminya pergi selama tiga hari.

Daeho memberi tahu Bibi June bahwa dia harus pergi ke kota untuk urusan mendesak. Di sana, dia bertemu dengan wanita berspesifikasi keren yang, secara mengejutkan, tidak memakai kacamata.

Daeho memaksanya mengenakan gaun hitam yang pas, yang hanya memperkuat kecantikannya yang sudah memikat. Mudah-mudahan di episode selanjutnya bisa menampilkan beberapa interaksi di antara mereka berdua.

Sumber:

UPDATE TERBARU