Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manga The New Gate Chapter 98 : Teman Shin Lawan Musuh yang Lebih Kuat Dari Mereka!

×

Spoiler Manga The New Gate Chapter 98 : Teman Shin Lawan Musuh yang Lebih Kuat Dari Mereka!

--

ASCOMAXX.com –  Dari platform global yang menawarkan ribuan judul komik, hingga situs resmi penerbit terkemuka di Jepang, Kamu akan menemukan beragam pilihan untuk memuaskan hasrat membaca komik Kamu. Nah ada sebuah manga jepang yang bisa kamu baca di waktu luang adalah The New Gate yang kini masuk ke dalam chapter terbarunya.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Spoiler Manga The New Gate Chapter 98yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Baca juga: Update! Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 77 Sub Indo, Baru Rilis dengan Pertempuran di Goa Beixiao

Baca juga: Sohee Hanya Bisa Pasrah! Lanjut Baca Manhwa Stealing the Bride Chapter 15 Bahasa Indonesia yang Makin Panas

Baca juga: Doya Cemburu dengan Sowon? Lanjut Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 24 Bahasa Indonesia Bikin Salting Sendiri

“THE NEW GATE”, merupakan sebuah game online yang telah berubah menjadi permainan kematian, kini melepaskan puluhan ribu pemain yang telah diseret ke dalamnya, berkat upaya dari Shin, salah satu pemain tertua. Tapi setelah ia mengalahkan bos terakhir dan membebaskan semua orang, ia ditelan oleh cahaya aneh dan menemukan dirinya dalam dunia game 500 tahun di masa depan.

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan. Nah kamu bisa temukan spoilernya di bawah ini.

Nah, membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan. Kamu bisa membaca manga kesayangan kamu melalui platform di website yang sangat mudah di cari.

Sumber:

UPDATE TERBARU