Saturday 18th of May 2024

Tersangka Video Asusila Mahasiswi Batam Ditangkap, Pelaku Mantan Sendiri yang Kerap Aniaya Korban

×

Tersangka Video Asusila Mahasiswi Batam Ditangkap, Pelaku Mantan Sendiri yang Kerap Aniaya Korban

--

Tersangka Video Asusila Mahasiswi Batam Ditangkap

Korban mengaku mengalami shock dan trauma setelah video mesumnya tersebar luas di media sosial. Sebelumnya, dalam upaya untuk mencegah berakhirnya hubungan mereka, seorang pria nekat mengunggah video asusila yang dilakukannya bersama mantan kekasihnya ke media sosial.

”Korban mengaku selama 2,5 tahun menjalin hubungan asmara kerap mendapat kekerasan dari pelaku. sedangkan hubungan intim sudah dilakukan keduanya sejak beberapa waktu lalu dengan alasan suka sama suka,” terangnya.


Baca juga: Profil dan Biodata Mayangsari Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Instagram, Istri Siri Bambang Trihatmodjo

Baca juga: Profil dan Biodata Bambang Trihatmodjo, Suami Mayangsari yang Bergelimang Harta

Baca juga: Siapa Itu Mihye? Seleb Korsel yang Ramai Dibincangkan Netizen Karena Video Syurnya Bocor Di Tiktok dan Twitter

Penyebar Video Viral Mahasiswi di Batam Berhasil Diringkus Polisi

Polda Kepulauan Riau meminta masyarakat tidak menyebarkan lagi video berunsur asusila terhadap salah satu mahasiswi Politeknik Negeri Batam yang viral di media sosial.

"Apabila masyarakat, khususnya di Batam yang masih menyimpan atau merekam video yang viral tersebut harap dihapus dan jangan lagi disebarkan," ujar Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Kepri Kombes Pol. Nasriadi di Batam Kepulauan Riau, Kamis (19/10/2023).

Dia menegaskan, akan memberikan hukuman kepada siapa saja yang ketahuan masih menyimpan dan menyebarkan video tersebut.

"Kalau masih ada penyebaran video tersebut, maka kami akan menetapkan tersangka baru lagi. Kami akan melakukan penangkapan terhadap mereka yang menyebarkan video tersebut. Karena ini sangat tidak bermoral," tegasnya!

Semoga adanya informasi ini bisa membantu kalian semua untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini untukmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU