Saturday 4th of May 2024

Tersangka Video Asusila Mahasiswi Batam Ditangkap, Pelaku Mantan Sendiri yang Kerap Aniaya Korban

×

Tersangka Video Asusila Mahasiswi Batam Ditangkap, Pelaku Mantan Sendiri yang Kerap Aniaya Korban

--

ASCOMAXX.com  - Unit Cybercrime Polda Kepri. Kapolsek Batam Kota, segera bertindak untuk menangkap penyebar dan pelaku video mesum yang melibatkan seorang mahasiswi poltek di Batam 

”Pelaku kami amankan di rumahnya pada Kamis (19/10/2023) dini hari, pelaku mengakui perbuatanya dan sengaja menyebar video asusila bersama mantan kekasihnya di Instagram,” kata Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Nasriadi, Kamis (19/10/2023).


Akibat tindakan pelaku ini, mantan kekasihnya segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian pada malam Rabu (18/10) setelah video tidak senonoh yang diperankan oleh mereka berdua menjadi viral dan mengejutkan Kota Batam.

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan BCA Syariah Terbaru 2023 Untuk Semua Jabatan, Dilengkapi dengan Tunjangannya

Baca juga: Intip Jumlah Kekayaan Bambang Trihatmodjo yang Melimpah Namun Tak Bisa Dimiliki Mayangsari dan Anaknya

Baca juga: Foto-Foto Karina Dinda Lestari Tersebar di Twitter, Tetangga Kos Akui Sang Dokter Terjebak Pergaulan Bebas Hingga Sempat Lepas Hijab

Menurut laporan tersebut, baik korban maupun pelaku mengakui bahwa video yang beredar di akun Instagram. Dirkrimsus menyebutkan, antara tersangka dengan korban diketahui sudah berpacaran sekitar 2,5 tahun. Video tersebut sengaja tersangka sebarkan di akun media sosial Instagram milik korban, karena tidak mau diputuskan.

Dia menjelaskan, video tersebut tidak hanya sekali tersangka sebarkan. Pertama pada 12 Oktober 2023, namun tidak viral karena tengah malam.

Tersangka mengakui perbuatannya dengan alasan dia masih mencintai korban dan tidak mau korban berpacaran dengan pria lain. Maka itu dia mengancam dengan memviralkan video yang dia buat dengan korban. Atas perbuatannya, tersangka melanggar UU ITE dan UU Pornografi.

Sumber:

UPDATE TERBARU