Sunday 12th of May 2024

Awas Jangan Salah Nonton, Film Dewasa Parodi Chainsaw Man Live Action Malah Lebih Sukses Dari Animenya Sendiri

×

Awas Jangan Salah Nonton, Film Dewasa Parodi Chainsaw Man Live Action Malah Lebih Sukses Dari Animenya Sendiri

--

Coast Craft tampaknya sangat memahami popularitas Chainsaw Man, yang telah menjadi fenomena di kalangan penggemar manga dan anime karena konsep-konsep gila yang ditawarkan oleh Tatsuki Fujimoto.

Sinopsis Chainsaw Man Versi Parodi Dewasa

Jika dalam versi orisinalnya, protagonis utama Chainsaw Man adalah Denji, dalam versi film dewasa ini, karakter utamanya dinamai Chinji.


Chinji sebelumnya meninggal dalam suatu misi, namun berhasil kembali hidup setelah memperoleh kekuatan dari "Dirudoman."

Baca juga: Jadwal Rilis Film Korea The Boys (2023) di Bioskop! Tampilkan Aksi Sol Kyung-Gu sebagai Detektif Kasus Kriminal

Baca juga: Rilis PV! Sinopsis Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart) Season 2 Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Keluarga Kandasamy Akhirnya Kembali! Nonton Film Kandasamys: The Baby (2023) SUB INDO Full Movie Tayang di Netflix!

Dengan kekuatan baru tersebut, Chinji akhirnya direkrut oleh organisasi Devil Hunter dan bertemu dengan sosok Bakima.

Pertemuan dengan Bakima membawanya ke dalam pertempuran melawan para iblis dan musuh-musuh berbahaya. Selain adegan-adegan brutal yang gila, konten Chainsaw Man juga mengandung adegan dan dialog yang kasar.

Hal ini memicu beragam komentar di komunitas media sosial, dan di Jepang, "Chainsaw Man" jelas lebih mencuri perhatian dibandingkan dengan komunitas lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU