Sunday 9th of June 2024

Apa itu Eksibisionis? Kasus yang Viral Baru-Baru ini Teror Siswi SMP di Magelang Lewat Video Call Mesum

×

Apa itu Eksibisionis? Kasus yang Viral Baru-Baru ini Teror Siswi SMP di Magelang Lewat Video Call Mesum

--

Eksibisionis murni

Penyebab eksibisionis murni melibatkan individu yang mengekspos organ seksual mereka kepada orang lain dari jarak jauh. Mereka meyakini bahwa respons terkejut dari korban adalah ekspresi minat seksual.


Dalam perspektif pelaku, tindakan ini seakan-akan bentuk permainan (flirting). Kondisi ini serupa dengan preferensi seksual lainnya dan mungkin terkait dengan ketidakpuasan dalam kehidupan seksual. Namun, umumnya perilaku semacam ini dapat berkurang seiring dengan bertambahnya usia.

Eksibisionis eksklusif

Sementara itu, penyebab eksibisionis eksklusif timbul dari dorongan seseorang untuk menjalani hubungan romantis, sementara mereka tidak mampu menjalani hubungan seksual yang normal. Memamerkan alat kelamin adalah cara bagi mereka untuk mencapai kepuasan seksual. Jenis gangguan eksibisionis ini, meskipun, termasuk dalam kategori yang lebih jarang terjadi.

Baca juga: Video Viral Mahasiswi Batam Trending, Polisi Sudah Terima Laporan Korban yang Tenyata Alami Kekerasan Dari Mantan

Baca juga: Ivan Gunawan Berhasil Diet, Turun Ekstrim Hingga 90 Kg, Begini Penampilan Terbarunya Makin Macho

Baca juga: Maju Capres tahun 2024! Ini Dia Prestasi Ganjar Pranowo yang Harus Kamu Tau, Majukan Kesejahteraan Pertani!

Gejala eksibisionis

Adapun gejala eksibisionis yang paling umum adalah timbulnya dorongan seksual yang sering dan kuat yang terpenuhi dengan cara memperlihatkan alat kelamin kepada orang asing. Selain itu, gejala lain mencakup memuaskan keinginan eksibisionistik dengan orang yang tidak dikenal, memiliki dorongan atau fantasi seksual yang mengganggu dalam lingkungan kerja atau dalam hubungan sosial, serta individu yang merasa gairah dengan mengekspos alat kelamin mereka kepada orang dewasa, remaja, anak-anak, atau individu dari berbagai kelompok umur.

Sumber:

UPDATE TERBARU