Friday 17th of May 2024

Bill Burr Jadi Bapak-bapak Ketinggalan Zaman! Simak Sinopsis Film Old Dads (2023) yang Tayang di Netflix

×

Bill Burr Jadi Bapak-bapak Ketinggalan Zaman! Simak Sinopsis Film Old Dads (2023) yang Tayang di Netflix

--

Sinopsis Film Old Dads (2023)

Berkisah tentang seorang ayah paruh baya yang bernama Jack, yang dikenal karena sifatnya yang rewel. Bersama dua sahabatnya, mereka memutuskan untuk menjual perusahaan mereka kepada seorang CEO generasi milenial.

Namun, mereka dengan cepat menyadari bahwa mereka telah tertinggal jauh dalam hal perkembangan teknologi yang semakin pesat. Mereka juga harus menghadapi tantangan baru sebagai ayah, yang menambah kompleksitas dalam menjalani peran sebagai orang tua.


Mereka berusaha keras untuk tidak ketinggalan dalam perkembangan zaman, terutama dalam menghadapi kepala sekolah prasekolah, CEO milenial, dan berbagai perubahan yang telah terjadi setelah tahun 1987. Lantas, bagaimana perjalanan mereka?

Baca juga: Struktur Organisasi Apotek Sesuai dengan Jabatan dan Tanggung Jawab Masing-Masing

Baca juga: Link Nonton Film Korea New Normal (2022) SUB INDO Full Movie HD, Rasa Trauma dan Ketakutan Saat Pandemi Besar di Korea

Baca juga: Sinopsis Film Forgotten Love (2023) Rilis di Netflix! Kisah Dokter Terkenal yang Hidupnya Berubah Setelah Amnesia

Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari film tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital Netflix atau platform lain yang menyediakan. Dimana kalian bisa saksikan mulai tanggal 20 Oktober 2023. 

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Old Dads (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan mengesankan  dari pemerannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU