Thursday 16th of May 2024

Jadwal Tayang Film Animasi The Boy and the Heron (2023), Mencari Makna Kehidupan dan Kematian

×

Jadwal Tayang Film Animasi The Boy and the Heron (2023), Mencari Makna Kehidupan dan Kematian

--

Mereka akan bergabung dengan pengisi suara The Boy and the Heron yang sudah lebih dulu ditunjuk yaitu Luca Padovan sebagai sang protagonist Mahito Maki, dan Mamoudou Athie, Tony Revolri, dan Dan Stevens sebagai Parakeet. Dubbing dalam bahasa Inggris dibuat sesuai dengan SAG-AFTRA Foreign Dubbing Agreement.

Baca juga: Kasus Nyata! Link Nonton Film Vjeran Tomic: The Spider-Man of Paris (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pencurian di Museum Seni Modern Paris


Baca juga: Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Masuk Nominasi FFI 2023 Dibintangi Ada Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki

Baca juga: Uma Siap Balas Dendam! Nonton Film Mangkujiwo 2 (2023) Kualitas HD 1080p, Hanya Disini Link Resminya

Secara garis besar, film The Boy and the Heron (2023) menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Mahito, yang merindukan ibunya, berkelana ke dunia yang dihuni oleh orang hidup dan orang mati.

Di sana, kematian berakhir, dan kehidupan menemukan awal yang baru. Sebuah fantasi semi-otobiografi tentang kehidupan, kematian, dan penciptaan, sebagai penghormatan kepada persahabatan, dari benak Hayao Miyazaki.

Jadwal Tayang Film The Boy and the Heron (2023)

Film The Boy and the Heron (2023) merupakan garapan dari Studio Ghibli dan Toho Company. Penggemar animasi baru bisa menikmati kisahnya pada tanggal 8 Desember 2023 mendatang.

Untuk menyaksikan trailernya, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai jadwal tayang film The Boy and the Heron (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update informasi terkait perfilman hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU