Saturday 1st of June 2024

Ari Irham Jadi Tersangka Pembunuhan! Sinopsis Series Thriller Radio (2023) Kisah Anak SMA yang Ingin Balas Dendam

×

Ari Irham Jadi Tersangka Pembunuhan! Sinopsis Series Thriller Radio (2023) Kisah Anak SMA yang Ingin Balas Dendam

--

Marini kemudian ditawari pekerjaan oleh Alif  Emil Kusumo) sebagai pelayan di kafenya. Namun, Marini, yang memiliki pesona yang memikat, menjadi target godaan para pria pengunjung kafe dan bahkan dari Alif sendiri.

Baca juga: Sinopsis Series Bodies (2023), Diadaptasi dari Komik dan Novel Kriminal Populer, Tayang di Netflix


Baca juga: Samantha Morton Alami Kisah Horor Di Villa, Lihat di Sinopsis Series The Burning Girls (2023) yang Dibintanginya Bareng Ruby Stokes

Baca juga: Menjelajahi Dunia Hantu! Simak Sinopsis Series Living for the Dead (2023) Kisah Petualangan Pemburu Tempat-tempat Angker

Suatu hari, Alif, yang menyimpan nafsu terhadap Marini, mencoba untuk memerkosa ibu Dhanu. Dhanu berusaha melindungi ibunya, tetapi ia kalah oleh Alif. Setelah kejadian tragis ini, Dhanu merasa sedih dan marah.

Radio, yang sering didengarkan oleh Dhanu dan Marini, memberikan ketenangan dan inspirasi kepada Dhanu. Akibatnya, Dhanu memutuskan untuk menghukum Alif atas perbuatannya yang keji. Dhanu membunuh Alif beserta dua temannya.

Setelah Dhanu masuk penjara, seorang reporter investigasi bernama Laras (Marsha Aruan) memiliki ambisi untuk mewawancarai Dhanu, sang pembunuh berantai yang tampaknya tidak seperti seorang pembunuh.

Dari wawancara ini, terungkap bahwa korban Dhanu tidak hanya terbatas pada Alif dan teman-temannya, dan masih ada korban lain yang belum ditemukan. Lantas, siapakah korban lain yang belum terungkap?

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait sinopsis series Radio (2023) full movie. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru dan petualangan menegangkan yang dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU