Thursday 16th of May 2024

Ari Irham Jadi Tersangka Pembunuhan! Sinopsis Series Thriller Radio (2023) Kisah Anak SMA yang Ingin Balas Dendam

×

Ari Irham Jadi Tersangka Pembunuhan! Sinopsis Series Thriller Radio (2023) Kisah Anak SMA yang Ingin Balas Dendam

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar film horor pasti sudah tidak asing dengan film Mangkujiwo 2 (2023) yang sudah rilis awal tahun 2023 kemarin. Nah, sekarang film tersebut sudah bisa kalian saksikan dengan mudah. Langsung saja yuk, simak lengkapnya disini.

Series merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre Series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Genre Series yang menegangkan dan banyak diminati adalah genre thriller. Series dalam genre ini memiliki mampu menghipnotis penonton dan membuat mereka terpaku pada jalan cerita yang serba misterius dan penuh ketidakpastian.

Baca juga: Sinopsis Series Bodies (2023), Diadaptasi dari Komik dan Novel Kriminal Populer, Tayang di Netflix

Baca juga: Sinopsis Series Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix (2023) Misi Penyelamatan Eden Bersama Para Pemberontak

Baca juga: Sinopsis Series Kaala Paani (2023), Munculnya Penyakit Misterius di Kepulauan Andaman dan Nikobar

Ketegangan dalam thriller bisa datang dalam berbagai bentuk, mulai dari plot serba cepat yang penuh aksi, hingga cerita yang menggali sisi psikologis karakter-karakternya. Genre ini secara konsisten menghadirkan pengalaman menegangkan yang membuat penontonnya terhanyut dalam dunia cerita.

Detail Series Radio (2023)

Selain serial Twisted: The Sinners, Vision+ kembali menghadirkan serial lain, yaitu Radio (2023) yang telah dirilis lebih awal pada tanggal 13 Oktober 2023.

Serial ini menampilkan pemain-pemain seperti Ari Irham, Marsha Aruan, Masayu Anastasia, Nabila Atmaja, dan Emil Kusumo dalam sebuah kisah thriller yang menegangkan mengenai pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok remaja SMA setelah mereka mendengarkan siaran radio. 

Sinopsis Series Radio (2023)

Sinopsis serial Radio (2023) mengisahkan awal cerita dari Dhanu (Ari Irham) dan ibunya, Marini (Masayu Anastasia), yang pindah ke rumah baru mereka setelah kakek Dhanu meninggal. Dhanu sangat mencintai Marini, ibunya, dan siap melakukan apa pun untuk melindunginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU