Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Series Bodies (2023), Diadaptasi dari Komik dan Novel Kriminal Populer, Tayang di Netflix

×

Sinopsis Series Bodies (2023), Diadaptasi dari Komik dan Novel Kriminal Populer, Tayang di Netflix

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah kriminal merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis series Bodies (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Dewasa ini, kamu sudah bisa dengan mudah menemukan tontonan secara online dan offline. Tontonan tersebut bisa berbentuk film, serial, drama, animasi, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Osman Bey Tunjukkan Kegarangannya! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133 Sub Indo, Tayang Hari Ini

Baca juga: Nonton Serial Karn Sangini Sub Indonesia Full Episode, Ceritakan Kisah Uruvi, Putri Raja Vahusha dan Ratu Shubra

Baca juga: Selahattin Pasali Jadi Cogan Tajir Di Serial Terbaru, Inilah Sinopsis Series Turki Ömer Season 2 (2023) yang Bikin Greget

Series sendiri menjadi salah satu tontonan yang memiliki banyak penggemar. Bagaimana tidak? Kisah cerita drama pendek tersebut memiliki banyak genre yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan preferensi pribadi.

Salah satu series yang bisa kami rekomendasikan adalah Bodies (2023). Series tersebut ternyata sudah dinantikan para penggemar karena dinilai memiliki alur cerita yang menarik dan unik.

Deskripsi Series Bodies (2023)

Series Bodies merupakan sebuah serial thriller dan kriminal Inggris yang dibuat untuk Netflix oleh Paul Tomalin. Kisahnya sendiri berdasarkan komik dan novel grafis DC Vertigo dengan judul yang sama yang ditulis oleh Si Spencer dan diilustrasikan oleh Dean Ormston, Tula Lotay, Meghan Hetrick, dan Phil Winslade.

Sumber:

UPDATE TERBARU