Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Masuk Nominasi FFI 2023 Dibintangi Ada Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki

×

Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Masuk Nominasi FFI 2023 Dibintangi Ada Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki

--

Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar

Mengangkat kisah mengenai sosok Gaspar (Reza Rahadian), detektif swasta yang terhubung dengan petunjuk tentang misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya.

Namun ternyata petunjuk itu mengarah kepada Wan Ali, seseorang yang terlibat sindikat perdagangan manusia dan Gaspar divonis akan mati dalam 24 jam dalam merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama lima orang lainnya.


Baca juga: Bae Suzy Hengkang dari Girlband! Simak Sinopsis Drama Doona! (2023) Segera Rilis, Kolaborasi Bareng Yang Se Jong

Baca juga: Nonton Drama Korea Doona! (2023) Sub Indo Full Episode 1-9: Fans Salah Sasaran yang Membawa Romansa

Baca juga: Bae Suzy Menghilang! Intip Link Nonton Drakor Doona! (2023) Episode 1 Sub Indonesia Hanya Disini

Jadwal Tayang 24 Jam Bersama Gaspar

Film 24 Jam Bersama Gaspar, berlatar dalam dunia distopia di Indonesia pada tahun 2032 dengan genre drama, misteri dan aksi. Dalam acara BIFF 2023 yang akan diselenggarakan di Korea Selatan pada 6, 8 dan 12 Oktober 2023 ini film ini tayang.

24 Jam Bersama Gaspar ini sendiri merupakan salah satu film yang banyak dibicarakan. Akan tayang di bioskop pada tahun 2024 untuk penggemar, jangan lupa pasang alarm ya biar tak ketinggalan! 

Seru sekali bukan? Jangan sampai skip, ya! Sekian artikel pada update kali ini yang membahas mengenai update terkait dengan jadwal tayang film 24 Jam Bersama Gaspar yang seru banget!

Sumber:

UPDATE TERBARU