Wednesday 29th of May 2024

Maju Capres tahun 2024! Ini Dia Prestasi Ganjar Pranowo yang Harus Kamu Tau, Majukan Kesejahteraan Pertani!

×

Maju Capres tahun 2024! Ini Dia Prestasi Ganjar Pranowo yang Harus Kamu Tau, Majukan Kesejahteraan Pertani!

--

Prestasi Ganjar Pranowo mencerminkan komitmen dan dedikasinya untuk memajukan Jawa Tengah dan kesejahteraan masyarakatnya. Sebagai pemimpin yang sangat aktif, tegas, dan dekat dengan rakyatnya, ia terus berusaha untuk menciptakan perubahan positif dan berkontribusi dalam pembangunan provinsi Jawa Tengah.

6. Pemberdayaan Ekonomi

  1. Hetero Space
    Program ini bertujuan memberi fasilitas seperti ruang kerja, akses ke sumber daya, pelatihan, dan mentoring dari para ahli bisnis bagi pelaku UMKM, serta memberikan akses ke jaringan dan komunitas bisnis.
  2. Lapak Ganjar
    Program ini bertujuan untuk memberikan tempat usaha, pelatihan dan pendampingan bisnis,edukasi pemasaran produk serta pameran produk. Tercatat sudah ada 2.932 pelaku usaha yang telah tergabung dalam program ini.
  3. Belanja Produk Lokal
    Bertujuan mendorong masyarakat Jawa Tengah untuk lebih mengenal dan membeli produk lokal yang dihasilkan oleh pelaku UMKM melalui promosi, penyediaan platform online, dan mendorong institusi pemerintah dan swasta untuk menggunakan produk lokal. Ganjar Pranowo juga meningkatkan jumlah pelaku UMKM 86.917 dengan fasilitas listrik 24 jam untuk warga kepulauan karimunjawa.
  4. Pabulalon
    Program yang diupayakan Ganjar Pranowo untuk mempromosikan kearifan lokal dan budaya Jawa, seperti membangkitkan 120 kelompok seni tradisi desa, kerajinan, kuliner, serta objek wisata seperti membangkitkan 818 desa wisata yang ada di daerah Jawa Tengah termasuk UMKM lokal.
  5. Renovasi Pasar Tradisional
    Ganjar Pranowo telah membangun kembali dan merenovasi 79 pasar tradisional yang tersebar di seluruh Jawa Tengah.
  6. Kredit usaha rakyat
    Jawa Tengah telah menyalurkan kredit UMKM sebesar Rp.55,27 triliun.

Baca juga: Nonton Film Jadul Pergaulan Metropolis 1-2 Full Movie Viral di Tiktok, Potret Cantik Inneke Koesherawati Saat Muda Dulu

Baca juga: Ulang Tahun Habis Ratusan Juta untuk Traktik Teman, Ternyata Ini Sumber Harta Kekayaan Reza Arap

Baca juga: Siswi SMK Blitar Tabrakkan Diri pada Kereta Api, Tinggalkan Surat Berisi Perpisahan

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU