Sunday 19th of May 2024

Rincian Biaya Pendaftaran SMK Telkom Malang Tahun Ajaran Baru 2023/2024, Siapkan Dana Segini Ya!

×

Rincian Biaya Pendaftaran SMK Telkom Malang Tahun Ajaran Baru 2023/2024, Siapkan Dana Segini Ya!

--

Rincian Biaya SMK Telkom Malang

Untuk biaya pendaftaran akan dikenakan sebesar Rp. 200 ribu dan biaya ujian saringan masuk (USM) akan dikenakan biaya sebesar Rp. 400 ribu. Berikut rincian biaya sekolah SMK Telkom yang bisa kalian lihat:

No  Pembayaran  Nominal
1.  Biaya DSP/ uang Gedung 4 juta
2. SPP bulan Juli 300  ribu
3. MPLS 150 ribu
4. Asuransi  50 ribu
5. Seragam sekolah 450 ribu
Jumlah keseluruhan 4,9 juta

Perlu diketahui, biaya yang telah dirincikan diatas, bisa berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan dan peraturan terbaru dari sekolah.


Baca juga: Rekomendasi 6 SMAIT Terbaik di Bekasi Dengan Akreditasi A Lengkap Dengan Alamat Sekolah, Biaya Masuk, SPP, dan Visi Misi

Baca juga: Biaya Masuk SMAIT di Jakarta Terupdate Minimal Siapkan Uang Segini Buat Pendaftaran dan SPP

Baca juga: Berapa Biaya Masuk Sekolah Global Mandiri Jakarta 2023? Salah Satu Sekolah Populer Berstandar Internasional

Fasilitas SMK Telkom Malang

SMK Telkom Malang menawarkan berbagai program kejuruan yang relevan dengan industri TIK, seperti teknik komputer jaringan, multimedia, teknik otomasi industri, dan juga teknik elektro. Sekolah ini memiliki fasilitas yang modern dan dilengkapi dengan teknologi terkini.

Siswa-siswi SMK Telkom Malang akan mendapatkan pendidikan dan pelatihan yang komprehensif dalam bidang TIK, termasuk pemrograman, jaringan komputer, desain grafis, pemrosesan multimedia, dan banyak lagi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait SMK Telkom Malang mengenai rincian biaya dan juga fasilitasnya. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan bisa mendapatkan sekolah terbaik, sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU