Friday 17th of May 2024

Kaito Sok Berani Lawan MC! Inilah Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 47 yang Ceritanya Makin Intense

×

Kaito Sok Berani Lawan MC! Inilah Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 47 yang Ceritanya Makin Intense

--

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX Mr. Baek di Webtoon Indonesia.

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 47


Baca juga: Menara Phoenix Diambang Kehancuran! Lanjutkan Baca Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 92 Bahasa Indonesia Lihatkan Pertemuan Roman dan Felix

Baca juga: Mikhail Walpurgis Ahli Penahan Sihir! Lanjutkan Baca Komik Archmage Transcending Through Regression Chapter 75 Bahasa Indonesia

Baca juga: Alice Terselamatkan Marlin! Lanjut Baca Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 392 Bahasa Indonesia Makin Menegangkan

Sebelumnya, Hampir saja Shogo menghabisi Oni, ia datangi oleh Hanezawa yang memberikan panggilan telepon dari Tetsuji, pemimpin dari Oyamagumi. Tetsuji mengatakan semua percakapanna dengan Dokyung (Ryuzaki) dan Dokyung akan menghabisi Shogo. Ia meminta agar Shogo pulang saja ke Jepang.

Pada chapter ini di perlihatkan juga kalau Baek dan juga Kaito sedang melakukan perkelahian sangat sengit, yang mana Kaito sendiri ingin membunuh Baek. Bagiamana pertarungan nya akan terjadi?

Makin seru kan! Nah sekian dulu informasi dari kami soal Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 47 diatas. Jika kamu ingin baca manhwa yang satu ini kamu bisa baca di situs online yang bisa kamu temukan dengan mudahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU