Thursday 16th of May 2024

Alice Terselamatkan Marlin! Lanjut Baca Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 392 Bahasa Indonesia Makin Menegangkan

×

Alice Terselamatkan Marlin! Lanjut Baca Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 392 Bahasa Indonesia Makin Menegangkan

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar komik China tentu tak boleh lewatkan informasi satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan link baca manhwa The Demon King Who Lost His Job yang akan memasuki chapter 92. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhua bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya China, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar China.

Baca juga: Adu Skill Masing-masing! Link Baca Leveling Up, By Only Eating! Chapter 151 Bahasa Indonesia: Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa Queen Bee Chapter 292 Bahasa Indonesia, Pembalasan Brutal Pyo Kepada Dalsu

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 194 Bahasa Indonesia, Mirip Mia Noona Siapakah Dia?

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Tentang Manhua The Demon King Who Lost His Job

The Demon King Who Lost His Job adalah komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2018 lalu. Komik ini merupakan karya besar dari komikus Ye Wu dan Tang Li Shui. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing atau berjalan. Manhua ini mengusung genre aksi petualangan.

Komik manhua The Demon King Who Lost His Job memiliki judul alternatif lain, yaitu 失业魔王. Sesuai dengan judulnya, manhua ini berkisah tentang seorang raja iblis yang, seperti namanya, kehilangan pekerjaannya sebagai raja iblis. Berikut informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU